Peduli Sarana Ibadah,Babinsa Kodim 0421/Ls Bantu Warga binaan Gotong Royong Pembangunan Masjid.

oleh

InvestigasiMabes.com l Pesawaran — Babinsa Koramil 421-02/Gdt Kodim 0421/Ls Serma Bambang S ikut berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat membangun Masjid dengan cara melaksanakan gotong-royong.

Kegiatan tersebut di lakukan bersama warga,pengecoran Dag atap Masjid yang sedang proses tahap pembangunan di dusun 07 RT 01 Desa Sukaraja kec.Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Selasa (21/03/2023).

Babinsa Desa Sukaraja Serma Bambang S yang pada hari ini berkesempatan melaksanakan gotong royong bersama Desa binaannya menjelaskan kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama warga.

Dimana sebagai babinsa saya merasa terpanggil untuk bekerja secara bergotong royong saat melintas melaksanakan patroli wilayah,Ujar Serma Bambang.

Pada kesempatan hari ini sedikitnya ±40 orang warga bergotong royong bersama melaksanakan pengecoran dag atap masjid Assalam ini semoga masjid dapat segera diselesaikan pembangunannya.

Sehingga kemaslahatan nya dapat dirasakan seluruh warga sebagai sarana ibadah terlebih lagi sudah menjelang bulan suci mendatang, kiranya warga dapat selalu bahu membahu dalam menyelesaikan pembangunan masjid tersebut,Pungkas Serma Bambang.

Sementara itu Komandan Koramil 421-02/GDT Kapten Inf Sukandi senantiasa mendorong dan memotivasi jajaran babinsa dibawah pimpinannya untuk senantiasa peka dan terus membantu masyarakat di desa binaannya.

Bila ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan atau terkaver sendiri maka babinsa wajib melaporkan kepada Danramil selaku atasan langsung.

Sehingga Danramil dapat segera mencari solusi dan jalan keluar masalah tersebut sehingga warga di Desa binaan khususnya dibawah binaan teritorial koramil 421-02/Gdt dapat merasakan bukti nyata adanya satuan kami, Jelas Danramil.

Sehingga pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang berdasarkan pancasila sebagai mana cita – cita bangsa Indonesia dapat terwujud dan dirasakan oleh seluruh warga masyarakat, Tutup Danramil.

Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir serta penuh keikhlasan menyumbangkan tenaganya dalam pembangunan Masjid ini.

“mudah-mudahan pembangunan Masjid ini dapat berlangsung dengan lancar sampai dengan selesai sehingga bisa dipergunakan oleh warga untuk sarana ibadah”jelasnya.(Red)

Related Posts