Sambut Ramadhan 1444 H, Kodim 0421/Ls Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

oleh

Investigasimabes.com | Selatan —Kodim 0421/Ls menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H bertempat di Masjid Al- Amanah Makodim 0421/Ls, Selasa (21/03/2023).

Komandan Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., dalam sambutannya menyampaikan” Kegiatan ini merupakan wujud syukur Keluarga Besar Kodim 0421/Ls dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H melalui kegiatan Santunan anak Yatim dan Doa bersama.

Dengan harapan agar setiap Prajurit dan Keluarganya dapat diberikan kesehatan, kekuatan dan dijauhkan dari marabahaya dalam menjalankan ibadah di Bulan penuh berkah ini. Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinanti kehadiranya oleh umat muslim.

untuk itu mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan sukacita,dan jalankan puasa,perbanyak ibadah serta Doa agar kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT,” ujarnya.

Semoga dengan kegiatan santunan anak yatim ini dapat membantu anak-anak kita, yang walaupun terbatas secara materiil namun mudah-mudahan santunan ini dapat membuat mereka turut bersuka cita didalam menyambut bulan suci Ramadhan ini.,” jelasnya.

Bapak Ustadz Anwar,pengasuh panti asuhan anak Harapan Bangsa menyampaikan ungkapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kodim 0421/Ls kepada anak-anak kami selama ini, Alhamdulillah anak-anak bisa tersenyum bahagia dalam menyambut Bulan suci Ramadhan, semoga berkah dan sukses selalu untuk Kodim 0421/Ls” tutupnya.(Syarif).

Related Posts