Ketua PAC PP Belawan Minta Camat dan Kapolsek Belawan Dicopot

oleh

Investigasimabes.com |BELAWAN — Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Belawan, Hadi Suhendra meradang atas tindakan personil Kecamatan dan anggota Belawan bersama Satpol PP mencabut Plang Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Belawan. Selasa, (21/03/2023) siang. Pemuda Pancasila meminta dan Polsek di copot atas kejadian ini.

Hadi Suhendra mengatakan, Apa masalah pihak Kecamatan dan Polsek Belawan bersama Satpol PP dengan Pemuda Pancasila, Sehingga plang Pemuda Pancasila di Belawan ini mereka cabut dan diletakkan begitu saja di tanah.

“Tindakan pihak Kecamatan dan Polsek Belawan sangat terlalu menyakitkan dan menyinggung perasaan kami keluarga besar Pemuda Pancasila Belawan. Tanpa pemberitahuan atau melayangkan surat untuk menertibkan plang kami, Mereka langsung main copot dengan membawa blender memotongnya dan meletakkan plang itu tergeletak begitu saja di tanah,” Kesal Ketua PAC PP Belawan yang Akrab dipanggil Hendra.

Lebih lanjut disampaikan Hendra, Kalau memang ingin menata Belawan ini lebih indah jangan plang Pemuda Pancasila aja yang ditertibkan, Tertibkan juga plang-plang lain. Ada ini sehingga plang Pemuda Pancasila aja yang dicabut. Dengan arogan tanpa menyurati langsung main cabut aja. Apa seperti itu cara kerja aparatur pemerintah.

“Memasuki Bulan Suci bukan plang ini yang harus ditertibkan, Seharusnya penyakit-penyakit masyarakat yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat Belawan dalam menjalankan ibadah puasa ini yang harus mereka bersihkan. Mereka tau di Belawan ini marak perjudian dan narkoba serta tempat hiburan malam, Itu yang harus mereka tertibkan agar tercipta ketenangan dalam menjalankan puasa di bulan ini,” Jelas Hendra.

Disampaikan Hendra, Pegawai Kecamatan Belawan bermarga Silitonga saat di temui ya mengatakan, Penertiban plang Pemuda Pancasila ini karena adanya pencabutan plang ormas lain di Kelurahan Sicanang. Ini benar-benar pernyataan yang memancing kondisi Belawan tidak kondusif. Seakan-akan kejadian di Sicanang adalah perbuatan anggota PP. Buktikan kalau itu perbuatan anggota PP.

Senada dengan Hendra, Muhammad Isa Albasir Ketua Ranting PP Belawan Bahagia turut kesal atas kejadian ini.

“Copot aja Camat, Kapolsek dan Kapolresnya. Tidak ada prestasi yang patut di banggakan dari kinerja mereka. Justru Penyakit Masyarakat semakin menggila di Belawan ini,” Keluhnya.

Camat Belawan, Subhan F. Harahap saat di hubungi telpnya di No. 0811 6282 XXX tidak diangkat mesti terdengar nada sambungnya. Pesan WhatsApp dari awak media juga tidak di balas mesti terlihat sudah ceklist 2 (Dua).

(DIAN)

Related Posts