Peduli Lingkungan, Personel TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Pesisir Pantai

oleh

InvestigasiMabes.com |   – Untuk menjaga kebersihan dan keindahan Pantai merupakan hal yang sangat penting, seperti aksi Personel TNI dari Kodim 1426/Takalar bersama masyarakat gotong royong bersihkan sampah, di Pesisir Pantai Dusun Boddia Desa Laikang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Selasa (28/5/2024).

 

Kapten Inf Muhammad Nur Pasi Ter Kodim 1426/Takalar yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan lingkungan Pesisir Pantai yang bersih dan indah.

 

“Kami mengajak Pemerintah setempat dan warga masyarakat untuk bersih-bersih sampah yang mengotori lingkungan Pesisir Pantai, supaya mereka memiliki rasa peduli dan wujud cinta terhadap lingkungan, ”ungkapnya.

Kami juga berharap, kepada seluruh warga masyarakat yang tinggal di sekitar pantai agar selalu berperan aktif turut menjaga keasrian serta kebersihan Pantai.

 

“Buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuangnya di sungai, selain menyebabkan saat musim hujan, sampah yang terbawa arus hingga ke Pesisir Pantai, mengakibatkan lingkungan pantai tidak asri lagi, ”tandasnya (Pendim 1426).

 

• wartawan Gassing Tombong.

Related Posts