Musholla Kobong Pena Yang Berdiri Pada Tahun 2017 Mengadakan Pengajian Rutin Selama Bulan Ramdhan

oleh

InvestigasiMabes.Com | Ciledug — Mushollah Kobong Pena yang didirikan pada tahun 2017 dan Sampai Saat ini terus berkembang tidak hanya dalam pembangunan, juga dalam Segi jumblah jamaahnya selalu bertambah. Di setiap bulan suci Ramadhan selalu melaksanakan pengajian rutin sebulan penuh. (23/03/2023)

Awal dibangun, Musholla Kobong Pena hanya mengunakan Bale – Bale untuk menampung para Jemaahnya. Dengan berjalannya waktu serta ambisi jamaah kampung Pensil begitu antusias untuk pembangunan dan juga dalam pengajian, Alhamdulillah setiap tahunnya pembangunan Mushalla selalu ada peningkatan.

Mushalla Kobong Pena dibangun di atas tanah Bpk Nahrawi ( Cing Bleder ) yang dihibahkan untuk masyarakat agar bisa dimanfaatkan untuk Beribadah. Semangat Masyarakat Bergotong Royong dalam membangun Mushalla ini membuat lembangunannya cepat terwujud, ujar salah satu Jemaah.

Ustad Khoiru Supiyan., S.Hi. yang merangkap sebagai ketua RW setempat mengatakan, “Alhamdulillah¬† sekarang jamaah Kobong Pena serta Pemuda Ngaso mengadakan pengajian rutin selama bulan Suci Ramadhan 1444 H.l, ujarnya.

Dalam kesempatan ini salah satu kru Investigasi Mabes.com ikut andil dalam berbagai acara di majelis Kobong Pena ini. (Ardi Yondra)

Related Posts