LPKP2HI Klarifikasi Tentang Adanya Isu Pengondisian Kasus Di SMPN 01 Sumbergempol.

oleh

InvestigasiMabes.com l Tulungagung –Maraknya berita yang selama ini beredar dimasyarakat, tentang adanya dugaan keterlibatan oknum wartawan yang melakukan take off berita,yang berkaitan tentang pernyataan ketua LPKP2HI. Selasa, 21 maret 2023,mendatangi SMP 01 Sumbergempol Tulungagung ,maksud kedatangan Sugeng sutrisno selaku ketua Lembaga tersebut, untuk klarifikasi tentang adanya desas desus yang menyoal tentang disangkut pautkan urusan take off berita , dan LPKP2HI sebagai lembaga yang bermarwah pengawas kebijakan ,korupsi ,pemantau penegak hukum, dan murni membela rakyat, merasa lembaganya di duga terlibat dalam pusaran masalah. Ketua LPKP2HI,Sugeng Sutrisno mendatangi sekolah dan menemui Suwoto, sebagai wakil kepala sekolah yang diduga menjadi jembatan komunikasi . Sugeng sutrisno mengecam keras dugaan keterlibatan lembaganya, dalam pernyataannya sugeng Sutrisno menuding semua praktek pengondisian, yang menyangkut organisasinya adalah hoak dan tidak terbukti.

” Kita datang ke sekolah SMP Sumbergempol untuk klarifikasi tentang isu yang menimpa saya, kaitan dengan pemberitaan yang di take off dan saya ada didalamnya, dan itu tidak benar”, tuturnya.
Lebih lanjut Sugeng sutrisno menjelaskan tentang poksi fungsi media,
” Kalaupun ada beberapa media yang bekerja sama dengan pihak saya, jikalau ada bukti lembaga saya menerima dana pengondisian, silahkan laporkan ke Aparat penegak hukum “, pesannya.
Dengan ini di harapkan pihak sekolah dan awak media dan MKKS saling bersinergi dengan baik tanpa ada selisih Faham. (FT02)

Related Posts