Kapolsek Tanah Siang Mengadakan Jum’at Curhat

oleh

InvestigasiMabes.com | kalsel — Kapolsek Tanah siang, Bpk simanjuntak dan segenap jajarannya bersama kepala desa,bpd dan masyarakat desa Dirung Bakung saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala masalah yang terjadi di desa tersebut. Jum'at, (24/03/2023)

BPK Kapolsek memberikan paparan Tentang marak nya perjudian saat ini yg sangat meresahkan masyarakat dan membuat kerugian yg mendalam,karena dg adanya perjudian itu maka akan timbulnya beberapa kejahatan kejahatan lainnya.beliau berharap agar masyarakat lebih jeli lagi dalam memilah dan memilih segala hal yg sekiranya menguntung kan atau sebaliknya.

Menurut Kapolsek BPK simanjuntak memaparan segala hal yg sekiranya bisa di terima oleh masyarakat setempat.

Ibu kades Dirung Bakung ibu Siska pun menyambut dengan baik program Jum'at curhat karena dengan adanya program ini bisa menambah wawasan masyarakat desa

Ibu kades Siska menerima segala himbauan dan arahan dari BPK Kapolsek karena itu semua sangat membantu beliau dalam membenahi dan memajukan pemerintahan desanya.

Ketua BPD BPK umpengpun berharap agar program ini bisa berjalan terus menerus guna memberikan pengetahuan yg selama ini kurang bisa di pahami di bidang UU dan hukum ,karena masyarakat awan banyak yg tidak mengerti.

Masyarakat pun sedikit mengerti dan memahami apa yg di paparkan oleh BPK kalpolsek karena itu semua demi pembangunan desa mereka sehingga masyarakat berharap agar program Jum'at curhat selalu di laksanakan dalam waktu sebulan sekali. (sukerman mura)

Related Posts