Turun Kejalan,Kapolres Lampung Timur Bagikan Ta’jil Gratis

oleh

Investigasimabes.com | TIMUR – Kepolisian Resor () Lampung Timur Lampung menyambut Bulan Penuh Berkah dengan berbagai kegiatan salah satunya yakni dengan membagikan ta'jil secara gratis pada Minggu (26/3/2023) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lampu Merah Simpang empat desa Mataram Marga kecamatan Sukadana tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Dipimpin langsung oleh Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar didampingi Bhayangkari Polres Lampung Timur, Wakapolres, Pejabat Utama dan Personel Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dan cara kami peduli terhadap masyarakat khususnya di Bulan ini. Tentunya ini akan dilaksanakan setiap hari selama Bulan Ramadhan,” ucap Kapolres.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa,” Ujarnya.

Ia menambahkan, dibulan suci ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau bahan buka puasa.

“Disamping membagikan takjil juga memberikan himbauan supaya tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas dan tetap jaga Protokol semoga selamat sampai tujuan,”Ungkapnya

Terlihat juga pengguna jalan lain antusias menerima pemberian ta'jil dari Polres Lampung Timur tersebut.(tim).

Related Posts