Koramil 1426-02/Polut Gelar Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD, Kepada Siswa SMK Negeri 6 Takalar

oleh

InvestigasiMabes.com | – Siswa SMK Negeri 6 Takalar ikuti sosialisasi tentang Penerimaan Bintara PK Keahlian Khusus Pertanian T.A 2024 dari Koramil 1426-01/Polut, jajaran Kodim 1426/Takalar, di UPT SMK Negeri 6 Takalar Desa Massamaturu Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Rabu, 10/07/2024.

 

Kegiatan sosialisasi penerimaan Bintara PK TNI AD keahlian khusus Pertanian TA 2024. kepada Siswa/Siswi SMK Negeri 6 Takalar ini dipimpin oleh Peltu Jalaluddin, Bati Tuud Koramil 01/Polut dengan narasumber Serka Aminullah Babinsa Desa Massamaturu.

Kedatangan anggota Koramil diterima oleh Kepala Sekolah Hj. Syamsiah, S.Pd dan para Guru pendamping SMK Negeri 6 Takalar, untuk selanjutnya melaksanakan sosialisasi tentang Penerimaan Bintara PK TNI AD Keahlian Khusus Pertanian TA 2024. kepada Siswa/Siswi yang berjumlah puluhan orang. Para siswa tampak antusias mengikuti sosialisasi yang disampaikan narasumber.

 

Dari sosialisasi tersebut ada dau orang siswa yang berkeinginan untuk mendaftar menjadi Prajurit TNI AD dan siswa tersebut selanjutnya didata dan akan diberikan arahan, agar siap dan memenuhi syarat untuk menjadi seorang prajurit.

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Takalar mengucapkan terima kasih atas sosialisasi yang disampaikan kepada anak didik kami dan kami berharap timbul keinginan/minat mereka untuk mengabdikan diri menjadi Prajurit, “pungkasnya. (Pendim 1426) wartawan Gassing Tombong

 

Related Posts