Buntut Aksi Protes Calon Wali Murid Terkait Pendaftaran Zonasi di SMA Negeri 1 Kedungwaru Tulungagung

oleh

InvestigasiMabes.com | Tulungagung -Hari ini, ketegangan meningkat di SMA Negeri 1 Kedungwaru Tulungagung setelah aksi demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah calon wali murid terkait sistem pendaftaran berbasis zonasi. Demonstrasi ini dipicu oleh keputusan pihak sekolah yang belum mengumumkan hasil pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran mendatang.

 

Sejak pendaftaran dibuka, belum ada kejelasan mengenai calon siswa yang diterima, menyebabkan kegelisahan di kalangan para orang tua dan calon siswa. Meskipun telah berlangsung beberapa hari sejak penutupan pendaftaran, tidak ada pernyataan resmi atau jawaban dari pihak Dinas Jawa Timur atau dari pihak sekolah terkait progres dan hasil seleksi.

 

Para orang tua dan calon siswa yang tergabung dalam aksi demonstrasi menuntut transparansi dari pihak sekolah dalam proses seleksi calon siswa, serta meminta agar hasil seleksi segera diumumkan untuk mengakhiri ketidakpastian yang sudah berlarut-larut.

 

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada tanggapan atau klarifikasi resmi baik dari pihak sekolah maupun Dinas Pendidikan Jawa Timur terkait tuntutan dan kekhawatiran yang disuarakan oleh para orang tua dan calon siswa. Situasi ini terus dipantau oleh pihak terkait serta masyarakat umum untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut.

 

Kami akan terus memberikan informasi terkini sehubungan dengan perkembangan situasi di SMA Negeri 1 Kedungwaru Tulungagung.(Bersambung) Ft2

Related Posts