PKBM Aksi Bulango Selatan dan Ratu Prabu Provinsi Gorontalo Gelar Bakti Sosial

oleh

InvestigasiMabes.com | Bone Bolango, Gorontalo – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Aksi Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango bersama Ratu Prabu Provinsi Gorontalo mengadakan bakti sosial dengan mendistribusikan makanan dan air mineral secara langsung dari rumah ke rumah kepada masyarakat yang terdampak .

 

Ketua Yayasan PKBM, Ibu Dra. Asmaul Husna Adam, menyatakan bahwa aksi ini akan dilakukan secara berkelanjutan mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan bantuan. “Kami berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti banjir ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ratu Prabu Provinsi Gorontalo, Bapak Drs. Ibrahim Atule, juga menegaskan komitmen organisasi mereka dalam membantu korban banjir. “Kami dari Ratu Prabu akan selalu turun ke lapangan untuk membantu korban banjir di Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini akan kami laporkan ke DPP Ratu Prabu hingga sampai ke Bapak H. Prabowo Subianto, Presiden Terpilih,” kata beliau.

 

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari kedua organisasi dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana alam, serta menunjukkan dukungan mereka kepada pemerintah dalam upaya penanggulangan bencana. ( Hesky)

Related Posts