Presiden Jokowi Tak Ragu Terjun Kesawah Usai Serahkan Bantuan

oleh

InvestigasiMabes.com | Selatan –  Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di kabupaten Lampung Selatan

 

Tiba di Bumi Khagom Mufakat, Jokowi disambut Penjabat Gubernur Lampung, Samsudin dan Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan jajaran pejabat Lampung Selatan.kamis11 juli 2024.

Usai Jokowi mengunjungi Rumah Sakit Umum (RSUD) Bob Bazar Lampung Selatan, Presiden RI langsung melanjutkan kunjungan ke Desa Mandalasari, Kecamatan Sragi memberikan bantuan pompa air sawah tadah hujan kepada petani di persawahan.

Terpantau, setelah menyerahkan bantuan, orang nomor satu di Indonesia ini tak ragu-ragu ikut terjun kesawah untuk menanam padi.

Jokowi terpantau didampingi Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Menteri Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

 

“Tadi setelah menyapa masyarakat, pak Jokowi beserta rombongan langsung ke lokasi pompa air. Kemudian pak Jokowi turun ke sawah melihat secara langsung masyarakat yang sedang bercocok tanam,” ujar Kepala Dinas TPH Bun Kabupaten Lampung Selatan, Bibit Purwanto.

Dari Sragi, Presiden RI ke-7 itu melanjutkan agendanya untuk meresmikan gedung Jokowi Learning Center di SMA Kebangsaan di Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan.(Kmf/Syarif).

Related Posts