PWDPI Jabar Siapkan Bus Mudik Gratis Bandung-Lampung

oleh

Investigasimabes.com | Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI ) Jawa barat mengadakan mudik gratis di Lebaran tahun 2023 ini.

Ketua DPW PWDPI Syafrial.SE mengatakan program mudik gratis dilakukan dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas dan kenyamanan dalam perjalanan mudik untuk bertemu dengan keluarga dikampung halaman.

Buat masyarakat rantau yang di seputaran Bandung raya silakan manfaatkan pelayanan mudik gratis agar Lebaran tahun ini bisa lebih nyaman dan aman sampai ke kampung halaman, untuk rute dari Bandung.ke Lampung Terminal Rajabasa” ucap Syafrial ( Selasa (28/3).

Syafrial menambahkan program mudik gratis sebagai bentuk kehadiran PWDPI Jabar bekerja sama dengan BUMN di tengah masyarakat.

Maka dari itu, ia berharap melalui mudik bersama kami mengalihkan pengguna kendaraan,terutama sepeda motor,ke moda transportasi umum seperti bus,yang memenuhi standar keselamatan transportasi sehingga masyarakat dapat merasakan mudik yang aman dan nyaman,” ujar syafrial dalam keterangannya di kantor DPW Bandung.

Dia menyampaikan program mudik bersama merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan peran nyata dalam membantu masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik ke kampung halamannya.

Silahkan daftar masyarakat lampung rantau dibandung yang ingin mudik ke Lampung melalui online atau datang langsung ke kantor DPW Pwdpi Jabar di Metro Indah Mall kota Bandung. (tim)

Related Posts