Anggota Polres Nabire Kembali Menggelar Razia Senjata Tajam, Didapati 11 Senjata Tajam Yang di Bawa Oleh Masyarakat.

oleh

Investigasimabes.com |Nabire — Guna menciptakan situasi Kamtibmas pada saat bulan Suci Ramadhan Kepolisian Resor Nabire kembali melakukan razia senjata tajam guna meminimalisir tindakan kriminalitas yang terjadi di wilayah Nabire, Rabu (29/03/2023).

Diketahui Razia tersebut di laksanakan di dua titik yaitu pasar karang tumaritis dan perempatan lintas Kabupaten.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Nabire I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. selaku penanggung jawab di lapangan dan diikuti oleh seluruh Perwira dan Anggota Nabire.

Kapolres AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. mengatakan dalam apel “Razia pada pada hari ini kembali kita laksanakan secara selektif prioritas dengan sasaran sajam, senjata serta amunisi, Miras, Narkoba dan bahan berbahaya lainnya. ” Katanya.

“Tetap peka terhadap barang dan orang yang akan menjadi sasaran pemeriksaan, ada yang memeriksa dan ada yang mengawasi serta SOP dilaksanakan. ” Tambahnya Kapolres I Ketut Suarnaya.

“Dalam pelaksanaan Razia agar Tetap santun, tidak arogan serta gunakan bahasa yang baik.” tegasnya.

Dalam pelaksanaan tugas di lapangan anggota mendapati 11 senjata tajam yg dibawa oleh masyarakat. Untuk kemudian senjata tersebut diamankan oleh anggota Polres Nabire.

Related Posts