Menjemput Berkah Ramadhan, Koramil 07/Pekalongan Bagi-bagi Takjil

oleh

Investigasimabes.com | Timur — Meskipun hujan mengguyur tak menyurutkan Personil Koramil 429-07/Pekalongan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas, Kamis sore (30/3/2023).

Kegiatan pembagian takjil di pimpin langsung oleh Danramil 429-07/Pekalongan Kodim 0429/ Kapten Inf. Jumali bersama para Anggota dan Persit.

Dalam keterangannya, 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menegaskan bahwa selama 1444 H pembagian takjil akan dilaksnakan oleh seluruh Koramil jajaran.

“Apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih saat ini bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berbagi”, ungkapnya.

Masih dikatakan Dandim, “Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta wujud kepedulian sekaligus berbagi dan mempererat hubungan dengan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, semoga kegiatan ini menjadi berkah buat kita semua”, terang Dandim.

Sementara Danramil 429-07/Pekalongan Kapten Inf. Jumali menambahkan kegiatan pembagian takjil ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan.

“Takjil Ramadhan yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 429-07/Pekalongan semoga bermanfaat bagi pengguna jalan yang belum sampai rumah tujuan,” tuturnya.

”Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,”Tegas Danramil. (Rusman).

Related Posts