Terlibat Pencurian Dengan Kekerasan,3 Pemuda Ditangkap Polres Lamtim

oleh

Investigasimabes.com | TIMUR – Lampung Timur Lampung, berhasil menangkap 3 warga Sekampung Udik, karena diduga terlibat dalam pencurian disertai kekerasan.

Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar didampingi Kasat Reskrim Polres Lampung Timur IPTU E.Budiarto mengatakan,pelaku berinisial HR (42),AS(43)dan HL(40)warga kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur. (11/04/23)

“Kejadian bermula pada Selasa (10/04/23) sekira jam 11.00 Wib korban berkenalan dengan seorang wanita yang tidak dikenal melalui media sosial Facebook,dan berjanjian untuk bertemu di Desa Sidorejo Kec.Sekampung Udik Kab.Lampung Timur,kemudian setelah bertemu di Desa Sidorejo korban terkejut dikarenakan yang datang adalah seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami yang di hubungi oleh korban bersama bersama 2 rekannya,” ucapnya.

setelah terjadi perdebatan panjang kemudian pelaku mengajak korban untuk berdamai dirumahnya, tetapi bukan nya di bawa ke rumah melainkan korban di bawa ke suatu tempat perkebunan jagung dan mengancam korban dengan meminta sejumlah uang kepada korban.

“Kemudian dikarenakan korban tidak memiliki uang, pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dan mengambil Sepeda Motor Milik korban.” ujarnya.

Berdasarkan kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Sekampung Udik.

Hingga pada akhirnya Team Tekab 308 Polres Lampung Timur berhasil menangkap para pelaku yang berada di rumah masing masing.

Dari hasil penangkapan tersebut berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat dan 1 (satu) buah Handphone merk Realme.

Untuk saat ini tersangka berikut barang bukti diamankan di mako polres lampung timur guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan Kekerasan dengan hukuman maksimal 9 tahun penjara”pungkas Kapolres.(tim)

Related Posts