Berbagai Sembako Di Bulan Suci, LDKS PIJAR Berharap Bisa Meringankan Beban Masyarakat

oleh

InvestigasiMabes.com | Nanyuwangi – Lembaga Diskusi Kajian Sosial (LDKS) Pilar Jaringan Aspirasi Rakyat (PIJAR) gelar bakti sosial di bulan suci kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan Watu Ulo RW 01 Kelurahan Bakungan Kecamatan Glagah pada hari selasa tanggal 12 April 2023.

 

Ketua Bidang Aksi dan Advokasi LDKS PIJAR Mahfud Wahib mengatakan bakti sosial berbagi sembako di bulan suci ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian lembaganya untuk sedikit meringankan beban masyarakat akan kebutuhan pokok menjelang lebaran.

 

“Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat lingkungan Watu Ulo. Seperti kutipan hadist qur'an yaitu sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” ucap Mahfud.

 

Bakti sosial yang digelar sejak pukul 19.30 WIB setelah turun dari sholat terawih dengan mendatangi rumah warga yang telah di data untuk mendapatkan bantuan. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh untuk seluruh elemen masyarakat yang lebih mampu untuk peduli terhadap sesama. Sehingga Bulan Suci Ramadhan penuh berkah ini, selalu di isi dengan kegiatan positif yang dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

“Selain itu, kami juga ingin menunjukkan kepada semua pihak bahwa dirinya bersama teman-teman di LDKS PIJAR tidak hanya aktif mengkritisi kebijakkan pemerintah. Tetapi juga peduli terhadap masyarakat dengan membuat kegiatan bakti sosial seperti ini,” Ujarnya.

 

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini. Semoga bantuan moril maupun materil semuanya di balas oleh Allah SWT. Dan pihaknya berharap kegiatan seperti ini bisa berjalan lagi tak hanya bersifat musiman atau ceremonial saja,” Tuturnya. (Red)

Related Posts