Peduli Sesama Ketua APDESI Bersama Ketua APDESI Kecamatan Sragi Bagikan Takjil Gratis

oleh -55 Dilihat

Investigasimabes.com | Lampung Selatan — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,Ketua APDESI kecamatan Sragi bersama para Srikandi PDIP bagikan takjil di jalan raya sragi yang bertepatan di depan kantor camat Sragi Desa sekampung.

Di katakan ketua APDES Iwan Kuswara bahwa,pembagian takjil di sore ini bukan hanya kali ini saja di lakukan, namun sudah sering kami lakukan. (14/04/2023)

Sebagai mahluk sosial yang saling membutuhkan pastinya apapun yang kita berikan asalkan dengan keikhlasan tentunya akan ada manfaatnya,apalagi di tengah saudara saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa, ucap Iwan.

Lanjutnya,Dengan pembagian takjil gratis di setiap pengemudi yang melintas,kami merasa senang memberikannya,karena setiap pengemudi sudah tidak perlu lagi membeli takjil untuk berbuka puasa.

Di samping itu,selain membagikan takjil gratis kepada warga tentunya harapan saya tali silaturahmi akan terjalin lebih erat antar sesama manusia, harap Iwan.

Kemudian pada hari ini, Alhamdulillah sebanyak 500 bungkus takjil untuk warga berbuka puasa warga sudah kami berikan, jelasnya.

Di waktu yang sama, Andi salah satu pengemudi yang melintas mengucapkan terimakasih kepada bapak Iwan beserta ibu-ibu Srikandi yang telah perduli kepada kami Para pengemudi,kami tidak melihat nilai takjilnya,namun dalam sisi kemanusiaannya dan keperdulian yang kami lihat, ucap Andi. (Rif)