Kapolres Langkat Melaksanakan Latihan Pra Ops Ketupat Toba Tahun 2023

oleh

InvestigasiMabes.Com |Langkat — Langkat melaksanakan latihan Pra Operasi Ketupat Toba tahun 2023 bertempat di Aula Wirasatya Langkat, Sabtu (15/4/2023) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan mengambil tema” melalui latihan Pra Operasi, kita tingkatkan Profesionalisme dan sinergitas dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH memaparkan,” bahwa hari ini kita telah melaksanakan latihan Pra Operasi Ketupat Toba.

Oleh karena itu, hari Senin kita sudah mulai gelar pasukan dan pada Pukul 00 Wib, kita sudah menggelar oprasi Ketupat Toba tahun 2023 di Kabupaten Langkat.

Dalam Oprasi Ketupat Toba untuk pengendali kegiatan adalah Kabag Ops Polres langkat, jika ada terjadi permasalahan dan kemacetan di lapangan, agar segera melakukan penebalan personil. Agar berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Langkat.

Saat menjalankan Oprasi Ketupat Toba diharapkan kepada semua satfung Polres Langkat untuk bisa bekerja sama, jangan hanya lalu lintas saja yang bekerja untuk mengurangi permasalahan yang terjadi di Satfung, dan semoga bisa berjalan dengan yang kita harapkan.

Tujuan Oprasi Ketupat Toba ini untuk mengurangi terjadinya gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat dan akan terjadinya kerawanan balap liar, tauran, petasan dan gangguan lainnya,” tutur Kapolres.

Kapolres Langkat berharap agar jajaran bagi yang ada objek wisatanya agar dilaksanakan pengamanan di objek wisata tersebut. Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang akan berkunjung ke objek wisata itu.

Selain itu pembangunan Pos Pam dan Pos Yan Jajaran Polres Langkat agar menjadi tanggung jawab Kapolsek dan Pos Pam yang sudah berdiri untuk menyiapkan dan memasang layar TV Aplikasi harus sudah selesai terpasang besok hari,” ujar Kapolres Langkat. (Tim)

Related Posts