Polres Way Kanan Serahkan Zakat Fitrah Ke Baznas Way Kanan

oleh

Investigasimabes.com | Way Kanan menyerahkan zakat fitrah dari 480 personel Way Kanan dan Jajaran kepada Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Way Kanan, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan berlangsung di ruang kerja Kapolres Way Kanan yang dihadiri,Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachensa didampingi Kasat Binmas AKP Burhannuddin, PS.Kasikeu Bripka Dwi Hadiyanto dan Ketua Baznas Kabupaten Way Kanan Ustad Abud Nursyihab.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan zakat fitrah dari 480 personel terkumpul sebanyak Rp.15.892.500 (lima belas juta delapan ratus sembilan puluh dua ribu lima ratus rupiah) yang selanjutnya diserahkan kepada Baznas Kabupaten Way Kanan.

“Zakat Fitrah Polres Way Kanan ini diterima langsung Ketua Baznas Ustad Abud Nursyihab untuk selanjutnya diteruskan ke saudara-saudara kita yang memenuhi kriteria menerima zakat fitrahnya” tambahnya.

Selain itu kegiatan ini untuk membersihkan harta yang dimiliki dan mendapat berkah sesuai tuntunan Islam, yang dikeluarkan dalam bulan suci Ramadan dan merupakan kewajiban sebelum melaksanakan lebaran hari raya Idul Fitri.

Ketua Baznas Kabupaten Way Kanan menyampaikan alhamdulillah pada pagi menjelang siang ini menerima undangan dari Kapolres Way Kanan untuk berzakat di Baznas Kabupaten Way Kanan.

Lanjut Ustad Abud Nursyihab mudah -mudahan harta yang telah dikeluarkan ataupun zakat fitrah yang telah disampaikan kepada badan amil zakat nasional akan sedikit memberikan kebahagiaan kepada kaum muslimin wal muslimat khususnya para parkir miskin yang akan disantuni atau diberikan nantinya.

Harapan kami kepada bapak Kapolres dan kepada seluruh jajaran yang ada di Polres Way Kanan mudah-mudahan dengan berzakat ini Insyaallah semua rangkaian amal ibadah kita puasa, salat tarawih dan amal ibadah kita insya Allah akan senantiasa diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Ketua Baznas Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih semoga bapak Kapolres berserta seluruh jajarannya selalu diberikan , kemudahan dalam melaksanakan tugas yang sangat luar biasa ini khususnya diakhir bulan suci Ramadan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H,”Tambahnya.(Tim)

Related Posts