Banyaknya CV yang di duga tidak memenuhi persyaratan pejabat PPBJ bungkam

oleh
Banyaknya CV yang di duga tidak memenuhi persyaratan pejabat PPBJ bungkam

InvestigasiMabes.com | BanyuwangiAdanya proyek APBD tahun anggaran 2023 yang di kerjakan CV yang di duga tidak memenuhi persyaratan dengan KBLI 2017- 2020 yang sudah jelas jelas masuk daftar surat edaran kementianPUPR poinya sudah jelas permohonan pencabutan/ penghapusan/ pergantian tenaga kerja.

Atas temuan temuan tim investigasi semua dinas terkait selaku satuan kerja (satker) semua menyatakan sudah mengikuti regulasi dan sudah verifikasi Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa ( PPBJ).

Hasil konfirmasi tim melalui pesan WHATSAPP pejabat PPBJ dengan gampang nya menjawab… silahkan di cek LSBU meraka punya LSBU maaf saya sibuk..!

jawabnya melalui balasan pesan whatspp dan langsung offline hingga beberapa kali tim mengirim pesan dan bukti bukti PDF hasil pencarian tidak masuk dan terlihat centang satu, ada apa dengan pejabat PPBJ apakah alergi dengan pertanyaan wartawan ? …….

Atau patut di duga ada apa denga sistem seleksinya?…….

Tim pun berusaha mengklarifikasi pemilik CV yang di duga CV tidak memenuhi persyaratan tenaga kerja dan di duga belom melkukan Validasi perubahan tenaga SKA melalui pesan whatsApp mempertanyakan apakah ini benar CV B,R (inisial) jawaban pun di terima iya pak benar.

Tim pun memberikan beberapa pertanyaan dak kirim data data CV yg bersangkutan bahkan data terdaftarnya di surat teguran gak ada satupun yang di jawab dan tiba tiba menjawab maaf pak saya sedang di perjalana.

Ada apa dengan semua ini?

maka patut di duga adanya kongkalikong di saat proses seleksi pengajuan kontrak kerja. ( Yanto/dkk)

Related Posts