Kapolda dan Kakanwil BC Maluku Koordinasi dan Sinergi Pengamanan dan Penegakan Hukum

oleh

InvestigasiMabes.Com|POLDAMALUKU- Kepala Kepolisian Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Provinsi Maluku, Djaka Kusumartata.

Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung di ruang tamu , Markas Maluku, Kota Ambon, Selasa (21/2/2023). Turut hadir mendampingi Kapolda yaitu Direktur Reserse Khusus dan Direktur Polda Maluku.

Kapolda Maluku Lotharia Latif menyambut baik kedatangan Kepala Kawil Bea dan Cukai beserta sejumlah staf. Ia mengaku Polda dan Bea Cukai Maluku merupakan mitra kerja.

“Kita ini mitra kerja dalam mengawal dan menangani masalah ekspor dan impor barang ilegal di wilayah perbatasan Negara kita ini, sehingga sinergitas kita yang sudah terjalin selama ini dengan baik harus kita pertahankan,” katanya.

Irjen Latif berharap kunjungan silaturahami dari Kepala Kanwil Bea Cukai Maluku yang baru ini, dapat menjadi awal yang baik dalam meningkatkan sinergitas.

“Saya juga mau sampaikan apabila ada hal-hal yang perlu untuk dikoordinasikan dengan kami Polda Maluku maka jangan sungkan-sungkan. Kami akan siap mendukung penuh Bea dan Cukai Maluku dalam hal apapun karena kita adalah mitra kerja dan kita semua bekerja untuk bangsa dan negara,” jelasnya.

Senada dengan Kapolda, Kepala Kanwil Bea dan Cukai Maluku, Djaka Kusumartata menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatannya sehingga bisa bertemu dengan Kapolda Maluku. Ia berharap yang sudah terbangun selama ini akan terus berjalan baik dan kuat.

“Pak Kapolda kami sangat berterima kasih atas dukungan kerjasama Bapak dengan kami Bea dan Cukai Maluku dan sebagai pejabat yang baru di wilayah Maluku ini kami mohon arahan dan bimbingan dari Bapak kepada kami sehingga dalam pelaksanaan tugas kami bisa berjalan dengan lancar dan sinergitas Polda Maluku bersama Bea dan Cukai Maluku tetap kuat,” pintanya.

Related Posts